Responsive Banner design
Home » » TERAPI SEHAT SEMUT JEPANG

TERAPI SEHAT SEMUT JEPANG

TERAPI SEHAT SEMUT JEPANG


Beberapa manfaat semut jepang untuk kesehatan dan cara konsumsi Semut Jepang untuk obat yang mungkin belum pernah anda ketahui sebelumnya. Ya, siapa yang menyangka serangga ini mampu menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan. Semut Jepang itu sudah dikenal sebagai terapi herbal yang bisa langsung dikonsumsi, bahkan keluhan kesehatan atau penyakit yang bisa disembuhkan
juga cukup beragam.

Manfaat & Khasiat Semut Jepang :
– Sebagai Terapi  Menstabilkan Kadar Gula Dalam Darah Bagi Penderita Diabetes
– Sebagai Terapi  Menormalkan Asam Urat & Wasir
– Sebagai Terapi  Menormalkan Kolesterol
– Sebagai Terapi  Menstabilkan Tekanan Darah Bagi Penderita  Hypertensi,
– Sebagai Terapi  Penyembuhan Gangguan Kesehatan Jantung & Gangguan Hati
– Sebagai Terapi  Memperbaiki  & Menjaga Vitalitas Bagi Pria, dll.

1. Menambah & Menjaga Vitalitas Bagi Pria & Terapi Penyembuhan Diabetes
Apabila anda mengalami kondisi lemah, semut jepang dapat menjadi vitamin dalam tubuh yang menambah vitalitas baik pria ataupun wanita. & termasuk penderita Diabetes, tidak ada salahnya anda mengkonsumsi untuk menjaga Vitalitas & atau melakukan terapi penyembuhan Diabetes dengan semut jepang. Caranya yakni dengan mengonsumsi
3 - 5 semut untuk minum , 2 kali sehari ( 3 hari konsumsi seminggu ). Setelah itu diperiksa kadar gula anda jika normal cukup 1 semut sehari ( perminggu 3 hari konsumsi )
2. Terapi Penyembuhan pada penderita Gangguan Hati ( bukan patah hati J )
Caranya Terapi yakni dengan mengonsumsi 3 - 5 semut untuk minum , 2 kali sehari
( 3 hari konsumsi seminggu ).
Jika kondisinya mulai membaik minum 2 semut sehari ( 3 hari konsumsi seminggu ).
3. Bagi penderita Asam Urat , Wasir & Menormalkan Kolesterol
Cara terapi Asam Urat, Wasir & Kolesterol dengan semut jepang yakni minum  2 - 3 semut untuk minum, 2 kali sehari
( 3 hari konsumsi seminggu ) Setelah dirasa membaik selanjutnya per- hari 1 semut
( 3 hari konsumsi seminggu )
4. Terapi Penyembuhan Gangguan Jantung ( Penderita Hypertensi, Stroke )
Cara terapi gangguan jantung (Penderita Hypertensi, Stroke) dengan semut jepang, yakni minum 5 - 7 semut untuk diminum – 2 kali sehari ( 3 hari selama seminggu). Minggu ke - 2 minum 5 ekor semut - 2 kali sehari
( 3 hari selama seminggu ). Apabila kondisi sudah membaik cukup dengan minum 2 ekor semut - 2 kali sehari
(3 hari selama seminggu ).
Itulah beberapa manfaat Semut Jepang untuk Kesehatan beserta cara Mengkonsumsinya.

Mengenai efek samping :
Sampai sekarang belum ada laporan mengenai efek samping, namun diharapkan tetap berhati – hati, karena kemungkinan mengalami reaksi pencernaan bisa saja terjadi dan tergantung kondisi tubuh masing-masing.

* Cara Mengkonsumsi Semut Jepang:

Untuk mengkonsumsi Semut Jepang ini,  yaitu : 1 atau beberapa ekor Semut Jepang dimasukan ke dalam gelas  berisi air putih kemudian diminum. Selain itu, dapat dimasukan ke dalam pisang atau kapsul kosong lalu diminum.     


INFO & SARAN PEMESANAN :
1. UntukPembelian PaketKonsumsi 1 -> 50 ekor dianjurkanuntuk Vitalitas, Wasir, Konsumen yang inginmencoba.- selama1 Bulan.

2.UntukPembelian PaketKonsumsi 2 -> 100 ekor dianjurkan untuk Penderita Asam Urat, Hipertensi, Kolesterol.- selama1 Bulan

3.UntukPembelian PaketKonsumsi 3 -> 150 ekor dianjurkan untuk Penderita Diabetes, JantungdanHati.- selama1 Bulan

4.UntukPembelian PaketKonsumsiSpesial -> 1000 ekor dianjurkan untuk Penderita Diabetes dan Stroke.- selama 2 Bulan

** Mencegah & Menjaga Kesehatan, Jauh Lebih Baik Daripada Mengobati **  
                                                                 

 “Semoga Sehat Selalu”
Untuk Pemesanan Silahkan,
 
Call / SMS :  089-644-630-717 / 0361- 9654322  
 
Y/M : 
yasa_tangkas1@yahoo.com

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Penelitian Khasiat Semut Jepang Secara Ilmiah Menurut Para Dokter

Dari Literatur Semut Jepang mengenai penelitian khasiat semut jepang secara ilmiah menurut ilmu kedokteran oleh para dokter, mempunyai kandungan Gizi dan Zat yang mengandung Obat, antara lain : Protein, Asam Amino, Asam Laktat, Asam Hialuronat (hyaluronic acid), Enzym hmes.

Berikut saya rangkum & jelaskan fungsi zat-zat tersebut bagi kesehatan tubuh manusia :
 
A.  Protein
Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang berupa “protein” didalam tubuh khasiat semut jepang menurut dokter dapat berfungi bagi kesehatan tubuh manusia antara lain :
1.    Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang berupa “protein” didalam tubuh khasiat semut jepang menurut dokter berfungsi sebagai zat pembangun, yang berfungsi dalam pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan, menggantikan sel-sel yang telah mati dan aus terpakai sebagai protein struktural.
2.    Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang berupa “protein” didalam tubuh menurut dokter berfungsi dalam mekanisme pertahanan tubuh melawan berbagai mikroba dan zat toksik lainnya yang datang dari luar dan masuk ke dalam tubuh
3.    Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang berupa “protein” didalam tubuh menurut dokter adalah sebagai zat pengatur berfungsi dalam pengaturan proses-proses metabolisma dalam bentuk enzim dan hormone. Proses-proses metabolic atau reaksi biokimia diatur dan dilangsungkan atas pengaturan enzim. Sedangkan aktivitas enzim diatur lagi oleh hormone, agar terjadi hubungan yang harmonis antara proses metabolisma yang satu dengan yang lainnya
4.    Dalam kromoson, Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang berupa “protein” didalam tubuh berfungsi dalam menyimpan dan meneruskan sifat-sifat keturunan dalam bentuk gen. Dalam gen ini tersimpan codon untuk sintesa protein enzim tertentu, sehingga proses metabolisma diturunkan dari orang tua kepada anaknya dan diteruskan ke generasi berikutnya secara berkesinambungan

B.  Asam Amino
Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang lain adalah berupa ” Asam Amino”. Berikut adalah beberapa manfaat asam amino yang terkandung dalam khasiat semut jepang menurut dokter bagi kesehatan tubuh manusia antara lain:
1.    Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino bermanfaat dalam membantu mencegah rambut rontok sekaligus menghambat pertumbuhan tumor dan kanker.
2.    Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino dapat membantu meningkatkan proses detoksifikasi amonia oleh hati sehingga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.
3.    Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino bisa memastikan keseimbangan nitrogen yang dibutuhkan untuk kelancaran sistem reproduksi.
4.    Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino bermanfaat membantu meningkatkan massa otot dan meningkatkan berat badan. Asam amino juga mempercepat penyembuhan dan membantu memperbaiki kulit dan jaringan ikat.
5.    Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino sangat penting jika Anda ingin memiliki kulit, rambut, dan kuku yang sehat.
6.    Defisiensi kekurangan asam amino dapat menyebabkan ketidakseimbangan enzim dan hormon. Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino dapat memicu pelepasan insulin dan dengan demikian membantu keseimbangan tingkat gula darah.
7.    Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino bisa berperan merangsang produksi hormon pertumbuhan dan memperkuat tulang serta kolagen.
8.    Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino berfungsi untuk membantu menghindarkan kelelahan dan meningkatkan stamina.
9.    Makanan kaya asam amino (Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa asam amino) membantu menjaga kesehatan jantung, membantu menghindari depresi, dan meningkatkan daya ingat

C.  Asam Laktat
Pada awalnya asam laktat dianggap sebagai zat sisa, namun begitu khasiat semut jepang menurut dokter itu dikaji ulang dan disimpulkan bahwa asam laktat memiliki manfaat yang baik untuk tubuh. Asam laktat yang diproduksi kemudian menumpuk di otot dan dicurigai menyebabkan kelelahan selama olahraga dan kram otot setelah selesai olahraga. Sekarang dengan hasil yang terbaru, asam laktat bukan merupakan “musuh” dari otot. Asam laktat merupakan bahan energy yang penting selama olahraga yang berlangsung lama. Hal ini karena asam laktat yang dibentuk oleh sel otot dapat digunakan oleh sel otot lain nuntuk membentuk energi.
Saat olahraga permintaan oksigen melebihi suplai sehingga timbul metabolisme anaerob yang menghasilkan asam laktat. Asam laktat yang diperoleh dari khasiat semut jepang menurut dokter akan diserap oleh sel otot untuk dijadikan bahan bakar. Pada orang yang rutin berolahraga atau atlet, terjadi peningkatan efektivitas pemakaian asam laktat sehingga mereka mampu berolahraga dalam jangka waktu lebih lama. Dibandingkan membuat lelah, asam laktat justru memperlambat terjadinya kelelahan dan meningkatkan kemampuan dalam olahraga.
Sehingga kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang berupa “asam laktat” dapat menjadi bahan bakar untuk pembentukan energi dalam tubuh dan kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang berupa “asam laktat” justru memperlambat terjadinya kelelahan dan meningkatkan kemampuan dalam olahraga.

D.  Asam Hialuronat (hyaluronic acid)
Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang lain adalah berupa Hyaluronic Acid atau Restiaid Asam hialuronat atau Hyaluronan atau hyaluronic acid atau hyaluronate (atau disingkat HA) adalah suatu zat yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia, yang berfungsi mengikat air. Kepentingan akan Hyaluronic Acid tidak dapat dianggap remeh.
Jadi HA adalah polisakarida alami yang terkandung dalam khasiat semut jepang menurut dokter menyusun jaringan ikat. Fungsi utama molekul ini adalah untuk menstabilkan struktur interseluler (bagian dalam sel) dan membentuk matriks fluida untuk tempat pengikatan kolagen dan serat elastik.
Khasiat semut jepang menurut dokter yang mengandung asam hialuronat akan terasa seiring dengan pertambahan usia, jumlah asam hialuronat di kulit akan menurun sehingga menyebabkan peningkatan kerutan. Salah satu aplikasi dari asam hialuronat adalah sebagai jaringan pengisi lunak untuk mengatasi lipatan dan kerut di wajah. Beberapa perusahaan kosmetik telah membuat produk dari asam hialuronat yang dapat bertahan lebih lama di jaringan lunak. Tetapi akibat dari bertambahnya usia, maka kandungan Hyaluronic Acid akan semakin berkurang. Dan apa yang akan terjadi jika sendi kekurangan Hyaluronic Acid ? Sendi akan terasa sakit, sehingga sulit untuk beraktifitas. Penyakit ini disebut Osteoarthritis. (Lihat juga artikel sebelumnya: Semut Jepang untuk Diabetes)
    Fungsi HA Pada Mata
Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa Hyaluronic Acid berfungsi untuk memperjelas penglihatan, memberikan pelumas pada mata. Karena bola mata kita dikelilingi oleh HA. HA juga biasanya digunakan pada pengoperasian mata, khususnya pada operasi katarak dan glaucoma.
    Fungsi HA Terhadap Otak 
Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa Hyaluronic Acid sangat bermanfaat bagi otak alasannya, besaran otak akan mengecil karena usia bertambah. Ini disebabkan karena kandungan air dan Hyaluronic Acid pada otak yang berkurang, sehingga akan menyebabkan pikun. Untuk itu untuk menjaga agar besaran otak tetap, maka kita perlu suplai kembali Hyaluronic Acid.
    Fungsi HA Pada Kulit
Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa Hyaluronic Acid sangat bermanfaat bagi kulit. HA pada kulit terdapat pada epidermis dan dermis. Pada Dermis, HA mengisi ruang antara collagen dan elastin. Karena faktor usia dan sinar matahari , maka menyebabkan hilangnya kadar air dan kandungan HA pada lapisan dermis dan epidermis yang menyebabkan kulit kusam, kasar dan berkerut.
Secara umum Fungsi HA pada kulit :
    Berfungsi melembabkan kulit dengan mengikat air
    Bermanfaat mengisi celah yang kosong pada kulit
    Berfungsi meningkatkan metabolisme kulit
    Bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus pada wajah
    Berfungsi mengaktifkan kembali sel matrik, pembentukan collagen
Fungsi lain dari HA adalah:
    Meningkatkan Vitalitas
    Dapat mempercepat penyembuhan luka
    Berguna bagi Pertumbuhan rambut
    Dapat Memperbaiki jaringan
    Berguna dalam meningkatkan daya ingat
    Bermanfaat untuk meningkatkan kepadatan tulang
    Berguna dalam menjaga Kestabilan emosi
    Berfungsi meningkatkan potensi seksual
    Berguna dalam menguatkan organ-organ dalam
Tingkat Kandungan HA Pada Tubuh Manusia:
    Bayi – usia 20 tahun: Kandungan HA sekitar 80% – 100%
    Setelah berusia 25 tahun: Kandungan HA sekitar 65%
    Setelah berusia 50 tahun: Kandungan HA sekitar 45%
    Setelah berusia 60 tahun: Kandungan HA sekitar 25%
    Keberadaan air dan Hyaluronic Acid pada tubuh adalah sangat penting. Karena apabila kandungan kedua zat tersebut tercukupi, maka masalah yang selalu ditakuti setiap orang, kini telah terjawab. Hidup sehat dan awet muda dengan khasiat semut jepang menurut dokter berupa Hyaluronic Acid

E.  Enzym Hmes

    Fungsi enzim sebagai katalis atau senyawa sebagai salah satu khasiat semut jepang menurut dokter adalah zat yang bisa mempercepat terjadinya proses reaksi tanpa dirinya sendiri habis karena proses reaksi. Zat penting ini untuk melepaskan molekul uap air dalam tubuh, pelepasan unsur dan zat kimiawi lainnya, melepaskan molekul-molekul, gugus amin serta banyak lagi.
    Semua enzim ini adalah salah satu khasiat semut jepang menurut dokter yang bertujuan untuk memperlancar proses pencernaan serta metabolisme pada tubuh. Enzim bisa mengolah zat-zat baru yang masuk kedalam tubuh sehingga ada proses lainnya yang berubah. Enzim yang berfungsi sebagai penghancur makanan ketika sedang mengunyahnya didalam mulut. Seluruh kinerja organ tubuh dibantu oleh adanya enzim.
    Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter berupa Enzym hmes didalam tubuh manusia berfungsi untuk memperlancar peredaran darah
    Dalam beberapa hal pertumbuhan ragi (Makanan semut jepang) dalam bahan pakan menyebabkan perubahan yang menguntungkan seperti perbaikan bahan pakan dari sisi mutu, baik dari aspek gizi maupun daya cerna serta meningkatkan daya simpannya. Penggunaan ragi (Makanan Khasiat semut jepang menurut dokter) adalah sebagai sumber protein dan vitamin bagi konsumsi manusia dan ternak dalam hal ini berlaku sebagai khasiat semut jepang menurut dokter.
    Demikian sedikit informasi mengenai Literatur Kandungan khasiat semut jepang menurut dokter yang saya dapatkan, nanti akan saya tambahkan kalau sudah ada artikel penelitian khasiat semut jepang menurut para dokter yang baru.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Pemesanan Silahkan :
Call / SMS :  089-644-630-717 / 0361- 9654322  Y/M : 
yasa_tangkas1@yahoo.com”
Buku Tamu
Silahkan Tinggalkan Pesan Anda
------------------------
foxyform
Diberdayakan oleh Blogger.